Cara meraih keberuntungan

Rahasia keberuntungan sebenarnya adalah berpikir positif. Dalam hal berpikir positif, kita akan memanfaatkan hukum tarik menarik. Jika kita selalu berpikir positif pada apapun, maka kita akan menarik semakin banyak lagi hal-hal positif termasuk dalam kehidupan kita. Pikiran positif akan menarik hal-hal positif dan pikiran negatif akan menarik hal-hal negatif pula.

Yg jelas, perasaan-perasaan kita tersusun/terbentuk dari energi yg memiliki frekuensi tertentu. Dan termasuk pikiran kita, "bergetar" atau bervibrasi dengan frekuensi tertentu.

Yg mana getaran tersebut kemudian "menarik" hal lain yg memiliki frekuensi sama untuk bergabung.

Salah satu cara agar kita selalu berpikir positif adalah dengan menggunakan cara afirmasi dan visualisasi. Ini adalah cara cerdik untuk menekankan kepada diri sendiri bahwa kita berharga dan juga dapat membantu memperbaiki perasaan kita mengenai diri kita sendiri.

Sesuatu atau hal apapun bila cukup sering kita katakan kepada diri sendiri, kita akan mempercayainya. Dan jika kita percaya, hal itu dapat saja terjadi. Inilah yang di sebut teknik afirmasi.

Contoh :
“Aku merasa layak utk sukses”
“Aku merasa mampu utk menjadi lebih kaya dari sekarang”
“Aku merasa layak utk menjadi orang yg beruntung .....”


Soal cara biarkan Tuhan yg menentukan, yg perlu kita lakukan hanyalah berdoa kita yakin dan merasa layak. Upaya kita akan keluarkan dan kerjakan sebaik-baiknya, setelah kita menggunakan perasaan ini. Karena orang yg merubah perasaannya terlebih dahulu, maka hukum tarik menarik akan bekerja dengan baik.


Namun orang yg terbuka jalannya pun atau orang yg tersedia upaya pilihannya pun, kalau di dalam jiwanya tidak merasa layak dan tidak merasa mampu yg terjadi adalah penyia-nyiaan upaya.

Setelah anda melakukan teknik afirmasi, anda juga menggabungkannya dengan teknik visualisasi. Teknik visualisasi adalah teknik membayangkan diri anda seperti apa yg telah anda ucapkan/afirmasikan dan akan mendukung keampuhan afirmasi anda.

Semakin sering anda menggunakan teknik afirmasi dan teknik visualisasi, maka semakin ampuh. Jika teknik ini anda lakukan dengan benar, mudah-mudahan anda bisa menjadi orang yg beruntung.


0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Terjemahan