Cara menarik simpati seseorang

EGO

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa orang lebih cenderung membantu temannya, jika keberhasilan temannya itu tidak ancaman bagi harga dirinyaInilah sebabnya mengapa kita lebih memilih membantu orang asing daripada orang yg kita kenal.


Jadi yg harus di lakukan, pastikanlah bahwa dia tidak menganggap anda sebagai ancaman atau pesaingnyaDemikian pula dengan perasaan iri atau cemburu, juga bisa menghambat kerja sama dalam segala hal.


Namun jika dia tetap enggan membantu anda, maka anda harus lebih perhatian dengan soal imbalan dan ganti rugi. Anda perlu menerangkan apa yg bisa dia dapatkan sebagai imbalan dalam membantu anda. Nah, anda tinggal menggambarkan betapa untungnya yg bisa dia peroleh jauh lebih besar daripada pengorbanan yg harus di keluarkannya.


Lalu bagaimana dia bersimpati kepada anda, yaitu di tentukan oleh cara anda membuat dia nyaman. Pernahkah anda rasakan betapa senangnya berada di dekat orang yg penuh pengertian, baik hati dan hangat. Sebaliknya, betapa resahnya menghabiskan waktu 5 menit bersama orang yg suka mencela.







Menarik simpati seseorang

Sumber: berbagai sumber

1 komentar:

Anonim mengatakan...

thanks ya

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Terjemahan