Memberikan yg terbaik di tempat kerja

Sebaiknya kuasai beberapa strategi

berikut ini:



1. Lakukan segera

Senantiasa kembangkan perasaan terdesak atau kepepet, bertindaklah segera. Lakukan pada waktunya, agar tugas-tugas kita tidak menumpuk.


2. Lakukan hal-hal yg berharga

Hindari fokus pada pekerjaan yg berprioritas rendah, karena itu cuma mendatangkan output yg rendah pula.


3. Lakukan lebih dari yg di harapkan

Usahakan selalu untuk mengerjakan tugas kita lebih dari yg di harapkan, jangan hanya melakukan yg biasa. Paling tidak terbiasa menghadapi kesulitan yg lebih besar.


4. Jadilah semakin ahli di bidangnya

Semakin ahli di bidang pekerjaan yg kita tekuni, maka semakin mahal nilai kita. Terus fokus kembangkan keahlian kita secara konsisten karena ini penentu penghasilan kita.


5. Jadilah problem solver

Ketika kita mampu memecahkan masalah yg lebih besar, maka kita akan segera mendapatkan upah yg lebih besar.






Tempat kerja

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Terjemahan