Agar siapa pun menelepon anda secepatnya

Ada beberapa strategi berbeda yg di gunakan orang-orang, pesan yg tidak efektif tetapi paling sering di gunakan:


_ "Ini benar-benar penting."
"Ini darurat..."


Pesan-pesan ini hanya akan mengganggu dan menggelisahkan orang yg menerima pesan. Tentu saja, situasilah yg menentukan jenis pesan mana yg paling tepat untuk di gunakan.


Tetapi, pesan-pesan berikut ini merupakan taktik terjitu untuk membuat siapa pun menelepon anda secepatnya. Taktik ini memanfaatkan sifat alami manusia, yakni rasa ingin tahu.


Ini contohnya:

1. Aku telah mendapatkan informasi itu. Jika kamu menelepon aku, aku akan beritahukan kepadamu.

2. Aku tahu kamu pasti menyukai berita ini. Jika kamu menelepon aku, aku baru akan memberitahumu.


3. Kamu benar. Jika kamu menelepon aku, kita akan bicarakan itu lagi.


4. Aku benar-benar senang padamu. Telepon aku, kita akan membicarakannya.






Menelepon anda secepatnya

Sumber: berbagai sumber

0 komentar:

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Terjemahan